Monday, March 24, 2014

ALAMIE mie instan sehat dari sayur organik




Apakah bunda-bunda dibuat bingung oleh anaknya yang tidak suka sayuran dalam menu makanannya????? atau apakah anak-anak bunda lebih suka dengan makanan yang mengandung MSG, berpengawet dan mengandung pewarna buatan????? Tidak usah bingung bingung bun untuk menyajikan menu makanan atau camilan yang sehat untuk keluarga kita.

ALAMIE  hadir untuk memberikan solusi aman dan sehat bagi keluarga bunda. Mie instan yang terbuat dari bahan alami, tanpa bahan pengawet, MSG, pengental, pewarna buatan dan menggunakan pengeringan dengan metode oven. Tentang rasa.....??? pastinya TOP MARKOTOP.... Mulai hari ini mari kita biasakan hidup sehat bersama ALAMIE.


ALAMIE mie instan sehat organik mengandung vitamin, mineral dan serta alami dari sayuran dan buah organik. Tersedia dalam 6 varian rasa dalam kemasan 50 gr : Bayam Hijau Kuah Bawang, Bayam Hijau Goreng Bawang, Bayam Merah Goreng Bawang, Wortel Kuah Bawang, Wortel Goreng Bawang, Buah Naga Goreng Bawang.

Harga perbungkus Rp. 6.000,- untuk eceran (di wilayah Bali) dan akan mendapat potongan harga khusus untuk  keagenan/grosir. Untuk pemesanan hubungi Ratna, Jembrana Bali. No. HP 085738481577 atau pin BB 7958E06C.

Tags: , , ,

0 Responses to “ALAMIE mie instan sehat dari sayur organik”

Post a Comment

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Coretan Tangan Ummu Raihan. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks